Kamis, 29 Maret 2018

Daftar anak yang akan memasuki dunia kerja tahun 2018

Bismillahirrohmanirrohiim...
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Bapak Ibu yang baik hatinya,
Semoga selalu sehat walafiat dan selalu mendapatkan rahmat dan ridho Allah Swt. Amin Ya Robbil Alamin...
Pada tahun 2018 ini ada beberapa orang anak- anak kita yang akan selesai pendidikannya dan akan memasuki dunia pekerjaan.
Untuk itu bagi Bapak Ibu yang memiliki informasi tentang lowongan kerja, atau Bapak Ibu adalah para pengusaha yang sedang membutuhkan karyawan, maka alangkah sangat mendukung sekali andaikata Bapak Ibu merekrut anak- anak kita dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-A'raaf Cilegon.
Insya Allah, anak- anak kita ini adalah anak- anak yang berakhlak baik, mendapatkan pendidikan agama yang cukup, memiliki rasa tanggungjawab, dan telah dibekali dengan berbagai macam keterampilan.
Andaikata Bapak Ibu menginginkan anak- anak kita ini dibekali suatu keterampilan khusus agar lebih siap dengan lingkungan kerja yang Bapak Ibu tentukan, maka kami siap memberikan keterampilan tambahan kepada anak- anak kita tersebut, seperti : Keterampilan Komputer, Akuntansi, Administerasi, Perbengkelan, dan keterampilan lainnya.
Berikut ini beberapa anak kita yang akan memasuki dunia kerja. Bagi Bapak Ibu yang berniat untuk merekrutnya, silahkan menghubungi Bapak Heri di HP/ WA : 08131441678

1HUMAEROH
2SUSILAWATI
3WULAN PURNAMASARI
4SITI MULYA ASIH
5SITI RAUDOTUL JANNAH
6HADIJAH
7UMYATI