Selasa, 28 November 2017

Team Marawis LKSA Al-A'Raaf Ikuti Lomba Kreasi Anak LKSA se-Propinsi Banten Tahun 2017

Team marawis LKSA Al-A'Raaf mengikuti kegiatan "Lomba Kreasi Anak LKSA Se-Propinsi Banten Tahun 2017" yang di adakan oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteran Sosial (LK2S) Propinsi Banten. Kegiatan pada tahun ini di laksanakan di Kota Tangerang Selatan pada hari minggu tanggal 26 Nopember 2017. Kegiatan dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan karena Kota Tangerang Selatan menjadi juara umum pada kegiatan yang sama pada tahun sebelumnya.

Acara ini langsung dibuka oleh Ibu Walikota Tangerang Selatan Ibu Hj. Airin Rahmy Diani, yang mana kegiatan juga menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan.

Ibu Hj. Airin Rahmy Diani, Walikota Tangerang Selatan membuka acara kegiatan "Temu Kreasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Tahun 2017", yaitu ajang lomba kreatifitas bagi anak- anak LKSA atau panti asuhan se-propinsi Banten.

LKSA Al-A'Raaf sendiri pada ajang ini mengutus team marawis sebagai utusan dari LK2S Kota Cilegon. Anak- anak kita anggota team marawis LKSA Al-A'Raaf sangat bersemangat dalam mengikuti acara ini. Karena kegiatan ini mempertemukan semua LKSA- LKSA se propinsi Banten sehingga anak- anak bisa saling bertemu dan bersilaturrahmi dengan anak- anak dari lembaga lain.

Team marawis LKSA Al-A'Raaf pada saat mengikuti Lomba Kreasi LKSA Propinsi Banten di dampingi Ibu Ilah Nailah, kepala LKSA Al-A'Raaf Kota Cilegon (menggendong anak). Kota Tangerang Selatan hari minggu 26 Nopember 2017.

Pada dasarnya bukan masalah siapa yang menang atau yang kalah dalam kegiatan lomba ini. Yang paling penting adalah dengan mengikuti lomba ini anak- anak kita merasa bahagia karena mereka bertemu dengan teman- temannya dari lembaga lain, mendapatkan pelajaran dan perbandingan dari penampilan team- team lain, dan bertambahnya wawasan dengan datang ke daerah lain.


 Anak- anak kita dari team marawis LKSA Al-A'Raaf sedang menunjukkan kebolehannya pada ajang Lomba Kreasi Anak LKSA se propinsi Banten Tahun 2017 tanggal 26 Nopember 2017 di Kota Tangerang Selatan.


Anak- anakku semua. Tetaplah bersemangat. Janganlah pernah berhenti belajar. Semoga kalian tetap menjadi anak- anak yang berbahagia. Sebab jika kalian bahagia, maka kamipun bahagia. Jika kalian berhasil dan sukses pada kehidupan masa depan kalian, maka kami pun sebagai orangtua kalian merasa berhasil dalam mendidik kalian.