Minggu, 11 Oktober 2020


Kunjungan Alumni Pondok Anak Sholeh Al-A'Raaf /

LKSA Al-A'Raaf Angkatan 2018 


Semenjak adanya Pandemi Covid-19, kegiatan di LKSA Al-A'Raaf sangat dibatasi. Begitu juga tingkat kunjungan tamu sangat jauh berkurang. Karena memang bisa difahami pada saat sekarang ini semua pihak harus saling menjaga agar terhindar dari wabah Covid-19. 

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, beberapa alumni lulusan tahun 2018 datang berkunjung ke pondok Al-A'raaf. Setelah melalui tahapan protokol kesehatan, alhamdulillah semua berada dalam kondisi kesehatan yang baik. Kami sebagai pengurus tentu sangat bahagia menerima kedatangan anak- anak kami tersebut. Melihat mereka yang telah tumbuh dewasa, kami sangat terharu. Teringat masa- masa ketika mereka masih tinggal di pondok dengan berbagai macam tingkah lakunya. Maka pertemuan ini benar- benar sangat membahagiakan, selalui diiringi tawa canda ceria, karena masing- masing menceritakan pengalaman- pengalamannya. 

"Wahai anak- anak kami semua, semoga kalian sehat- sehat selalu. Dimudahkan semua urusan kalian. Tercapai semua apa yang kalian cita- citakan. Amin Ya Rabbil Amaiin..."